Live forex charts

Monday, September 19, 2011

Indikator beberapa Bisnis Investasi Online di Indonesia


Anda pendatang baru di dunia Bisnis Online ( BO ) dan sekarang lebih dikenal dengan Bisnis Investasi ( BI ) atau anda sudah bergabung di salah satu Bisnis ini. Tentu ada banyak pengalaman yang menarik kalau anda sudah bergabung dan tentu saja bagi anda yang belum begabung akan banyak pertanyaan.



 Bagi anda yang belum bergabung dan sudah banyak mendengar bahkan sudah ditawarin bisnis ini, maka anda yang tadinya selalu menolak dan antipati akan juga menyempatkan diri untuk mencari tahu kebenaran bisnis investasi ini.


Ada banyak bermunculan bisnis investasi, mulai dari Speedlineinc, Speedreturns, Unionstockholm, fastrack dan lexusventure serta masih akan muncul lagi yang lainnya. Dari ke 5 Bisnis Online BI ini aja sudah cukup menarik untuk disimak dan dipelajari.

Bagaimana memilih Bisnis Investasi yang tepat di 5 nama tersebut ? Mana lebih unggul, mana lebih baik, mana lebih cepat balik modal, mana yang lebih banyak ROI nya, mana yang lebih mudah cairnya ? hm... banyak sekali pertanyaan di dalam hati anda tentunya.

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang modus bisnis ini, artinya, apa tujuan dia membuat bisnis ini, keuntungan apa yang akan diraup oleh perusahaannya ? Lalu bagaimana cara kerja perusahaan ini ?

Dari pertanyaan diatas maka bisa ditarik sehelai benang merah tentang motivasi perusahaan ini. Apakah bisnis ini penipuan ? Apakah Bisnis ini realistis dan realita dan memang nyata ? Hal pertama untuk kita bisa mengetahui ini nyata atau penipuan adalah dengan cara sederhana dulu. Yaitu berupa pengertian :

  1. Kalau sebuah usaha berbentuk investasi dan itu ada penanggung jawab dan struktur direktur dan staf serta beralamat kantor yang jelas saja bisa MENIPU dan MEMBAWA KABUR uang nasabahnya, apalagi yang tidak ada nama direktur dan staf apalagi tidak ada alamat kantor yg jelas dan tidak ada no tlp kantor, lalu apa pemikiran anda ? 
  2. Namun harap diingat bahwa masyarakat Indonesia paling berpikiran simple, gampangan, sehingga yang disimpulkan cukup hanya ada uang atau duit yang didapat, nah ini udah pasti bukan penipuan, ini nyata dibayar, ini uangnya he he... 
  3. Pemikiran sempit asal dibayar dan tidak pusing mau duit darimana menyebabkan banyak masyarakat terjerumus kedalam sebuah pameo "yang penting aq hidup, walau ada yang mati pengganti aq' 
  4. Jadi untuk sebuah bisnis dengan janji memberikan bunga tinggi sampai dengan 3% bahkan 8% tapi tidak berani menampakkan diri. Perlu dipertanyakan maksud dan tujuannya serta dari mana uang itu didapat ?
  • Faktor utama adalah perlu ada kejelasan nama dan alamat, CS dan No tlp perusahaan.
    • Coba lihat apakah Speedline ada nama direkturnya ? Tidak ada ! 
    • Coba lihat apakah Speedlineinc ada Staf dan CS nya ? Tidak ada ! 
    • Coba lihat apakah Speedlineinc ada nomor telepon nya ? Tidak ada ! 
    • Coba lihat apakah Speedlineinc ada alamat kantornya ? Tidak ada !
  • Faktor kedua adalah perlu kejelasan tentang investasi tadi dibuat atau diolah dimana. Dan berapa didapat dan apakah ada pembukuannya ? Sehingga bisa diketahui ini money games atau bukan.
  • Faktor ketiga adalah perlu kejelasan tentang Penjamin Keuangan, baik berupa instansi pemerintahan yang terkait, bila di Indonesia adalah seperti BKPM begitu dll.
  • Faktor keempat adalah kalau anda mengabaikan semua itu dan tidak mau tahu yang penting dapat duit, maka resiko bisa diminimalisir dengan cara :
    • Carilah Bisnis Investasi yang berumur maksimal 3 bulan
    • Bergabunglah dengan trick, cepat masuk dan cepat tarik kembali
    • Jangan memakai pedoman coba-coba dulu lalu invest banyak
    • Bila hanya bermodal sedikit dan tidak mungkin bisa dapat downline, jangan bergabung

Semoga suskes.....

No comments:

Post a Comment